Senin, 23 Februari 2015

Ruang Perawatan naik

Banyak wanita suka tanaman. Terutama varietas yang berbeda dari mawar, karena mawar kamar - ini adalah iklan terkenal televisi, dua dalam satu: tanaman rumah dan nyaman dan elegan, juga berbau bunga, menciptakan suasana romantis.

Ada orang-orang yang tidak suka tanaman pot. Tapi bahkan mereka tidak bisa mengakui bahwa mawar tumbuh dalam ruangan yang mirip dengan sihir khusus. Sebagai hasil dari hati perawatan sehari-hari tumbuh sedap dipandang dalam pot berubah menjadi tanaman mewah menciptakan suasana khusus di dalam ruangan. Setuju, hasilnya adalah layak usaha kecil. Mari kita lihat cara merawat pot bunga mawar.


Ruang perawatan rose: langkah demi langkah

Dibeli di toko tunas favorit, luangkan waktu Anda untuk melengkapi dia cubby baru. Biarkan beberapa hari pertama, ia tetap dalam pot biasa. Cobalah untuk menempatkannya pada jendela timur atau selatan-timur - bagian-bagian dunia yang paling dia cintai.
Tukang kebun berpengalaman merekomendasikan untuk transplantasi mawar dalam fase pertumbuhan bulan. Lakukan ini dengan hati-hati, berusaha untuk tidak mengganggu akar. Pada akar tanaman yang dibeli di toko-toko bunga yang baik, sering dapat dilihat pupuk granul - tidak Ney mereka, biarkan perekochuyut dalam pot baru.
Memilih tanah untuk mawar dalam ruangan memiliki sedikit pomiksovat: Ambil 4 bagian d?rnovoy tanah sebanyak humus dan satu bagian pasir. Primer ini memberikan akar tanaman makanan yang baik dan tidak akan membiarkan cairan untuk mengubahnya menjadi benjolan padat. Di bagian bawah pot menempatkan drainase - diperluas lapisan tanah liat, misalnya.
Jelas grafis penyiraman pot bunga mawar tidak ada - Anda harus mengembangkan sendiri. Melacak waktu pengeringan tanah segera setelah lapisan atas kering - maka, tanaman harus disiram. Air untuk irigasi harus mempertahankan setidaknya satu hari - selama waktu semua zat berbahaya akan punya waktu untuk menyelesaikan ke bawah.
Room Rose mencintai semprotan daun. Pilih botol semprot halus dan mengisinya dengan air matang dingin atau solusi khusus dibeli di toko bunga. Perhatikan juga bioritme tanaman - lebih baik jika penyemprotan akan berlangsung di malam hari, tapi tidak lebih dari 2-3 kali seminggu.
Memberikan tanaman secara teratur dari daun usang dan bunga layu - tidak hanya sedap dipandang, tetapi juga cukup melelahkan bagi mawar.
Ruang perawatan musiman naik

Musim panas . Di musim panas tanaman dapat diatur di balkon, di mana ia memiliki ventilasi yang baik, dan memiliki cahaya yang cukup. Ini adalah periode berbunga aktif - jangan lupa untuk memberi makan dan air favoritnya, dia harus memiliki kekuatan yang cukup.
Autumn . Setelah mawar musim panas dimasukkan ke dalam ruangan di mana suhu berkisar 15-17 derajat, dan secara bertahap mempersiapkan diri untuk musim dingin: modus Translation penyiraman ekonomis dan makan, dipotong, tanpa meninggalkan lebih dari 5 tunas pada masing-masing cabang.
Musim Dingin . Pada saat ini, ruang mawar adalah pemandangan yang cukup menyedihkan, tapi yang seharusnya tidak menghentikan Anda dari merawatnya - udara dalam ruangan sangat penting untuk melembabkan dan jangan lupa tentang biasa, meskipun air yang langka.
Semi . Musim semi - waktu untuk memperbarui. Rose memperoleh daun baru dan cabang - pada saat ia membutuhkan penyiraman lebih aktif dan makan. Cobalah untuk memastikan bahwa tanaman yang cukup sinar matahari - itu akan membantu dia mendapatkan kekuatan.
Rose kamar - tanaman yang sangat bermanfaat. Banyak bahkan percaya bahwa dia merasa cinta nyonya dan menanggapi itu sebagai imbalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar