Senin, 16 Februari 2015

Cara belajar untuk berbohong meyakinkan

Lie sangat jelek - semua orang tahu dari masa kanak-kanak. Tapi kadang-kadang berbaring masih diperlukan - untuk kepentingan, keselamatan, demi keakraban, dll Alasan untuk berbohong, Anda dapat menemukan kolichnstvo besar, tetapi hanya sedikit yang berani macam kejahatan yang masih harus mampu menerapkannya sehingga tidak ada yang tersisa ragu kejujuran Anda. Inilah masalah utama mulai muncul - ternyata berbohong meyakinkan sialan keras.

Mari kita berbicara tentang bagaimana belajar untuk berbohong sehingga Anda percaya. Jelas dan ketat ketaatan beberapa rekomendasi untuk membantu Anda menguasai kerajinan pembohong profesional.


Cara belajar untuk berbohong meyakinkan?

Percaya diri . Sebelum Anda mulai berbohong, kita harus mencoba untuk percaya bahwa Anda akan mengatakan. Belajarlah untuk meyakinkan diri sendiri menjadi benar - satu-satunya cara kata-kata Anda akan meyakinkan orang lain.
Watch out untuk mata . Biasanya memberikan pembohong "Pergilah lihat", jadi cobalah untuk tenang dan tenang menatapnya. Tapi jangan berlebihan - terlalu memandang "bab dalam mata" membuat lawan bicara Anda merasa tidak nyaman, dan orang mulai gugup, mereka tidak akan percaya bahkan hanya "karena dendam."
Melacak gerakan kaki . Menipu lawan pembohong tidak sadar berusaha untuk mengalihkan perhatian dari wajah Anda - sering memberikan pembohong footwork saraf: berkedut, gemetar sepatu dan gerakan berarti lainnya.
Pelajari cara untuk berbohong berdiri . Mereka yang akrab dengan "bahasa tubuh" tahu bahwa ditujukan padanya kaus kaki sepatu dapat dianggap sebagai manifestasi dari ketulusan. Pelajari cara bahasa tubuh palsu - dan Anda tidak pernah terjebak dalam kebohongan.
Ikuti suara . Perlu berbohong keras dan percaya diri - nada tidak memberikan pihak lain ada cara untuk meragukan ketulusan Anda. Jangan biarkan rasa malu dan ketidakpastian - bahkan perubahan kecil yang disuarakan versi dapat menimbulkan dalam pendamping jiwa sangat dipertanyakan.
Melatih daya ingat . Sayangnya, sekali berbohong, Anda terlibat dalam web yang melarikan diri tidak begitu mudah. Anda perlu ingat dengan jelas apa, kapan dan kepada siapa Anda mengatakan - jika tidak, anda dengan cepat diklasifikasikan.
Sedikit gerakan . Dipagari dari kebohongan mereka, pembohong sering membuat gelisah - menarik rambut, menggaruk hidung atau menjentikkan jarinya. Perilaku tersebut terbukti, jadi cobalah untuk mengendalikan perilaku mereka.
Jauhkan kepala Anda . Juga mencoba untuk mengontrol posisi kepala Anda - mereka yang tidak perlu menyembunyikan, tetap lurus. Tujuan Anda - untuk benar-benar menyerupai beruntung.
Tidak menutup . Lengan disilangkan dan kaki, pagar dari laporan pendamping tas yang Anda sangat tidak nyaman. Setuju, sangat aneh, jika Anda mengatakan yang sebenarnya, dan orang lain tidak agresif. Hal ini akan membuatnya berpikir.
Jangan tersenyum . Membedakan senyum palsu dari tulus tidak ada kesulitan. Nyata senyum tidak hanya mempengaruhi bibir, tapi matanya dan palsu - hanya bibir. Ya, dan mereka terlihat cukup tegang.
Menciptakan detail . Mengejar tujuan global, pembohong tidak terlalu besar rincian perhatian, tetapi sia-sia - kelimpahan rincian kecil memberikan sejarah kejujuran besar.
Menjalin kebenaran . Jika Anda berbohong untuk memasukkan sedikit kebenaran, hal ini membantu untuk menipu teman bicara. Perawatan harus diambil untuk belajar bagaimana untuk benar menenun sedikit kebenaran dalam kebohongan besar.
Sekarang Anda tahu semua rincian kebohongan meyakinkan, saatnya untuk berpikir - mungkin lebih baik untuk mengatakan yang sebenarnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar